Menu 3

Written By Rina Mandagi on Jumat, 11 April 2014 | April 11, 2014

sanzoku ou king of bandit lengkap


Nagato Itsuki adalah putra dari Naoshige Itsuki, yang keturunan dari keluarga Itsuki, Samurai terkenal di daerah Kanto. Pada masa perang melawan orang Mongolia, atas perintah Shogun Bakufu Kamakura, para Samurai Kanto dipimpin oleh Keluarga Itsuki memberikan perlawanan sengit dan berhasil mengalahkan orang Mongol. Namun setelah pertempuran tersebut, Para samurai Kanto malah diburu oleh Bakufu karena mereka tidak puas akan perlakuan terhadap mereka setelah perang. Banyak Samurai Kanto yang dibunuh termasuk Keluarga Itsuki, dan hanya Ibu Naoshige. Oleh karena itu Naoshige menghindarkan diri dari jalan samurai dan hidup sebagai petani. Keluarga Itsuki mempunyai pusaka sebilah samurai yang diwariskan secara turun-temurun. Samurai tersebut dianggap sama dengan jiwa keluarga Itsuki.

Nagato sendiri adalah seorang anak yang sangat menyayangi dan membanggakan ayahnya. Selain cerdas, Nagato juga pandai dalam membuat perangkap sehingga ia dan kawan-kawannya selalu berhasil apabila berburu. Ibu Nagato sendiri telah meninggal dunia, sehingga bagi Nagato, ayahnya adalah dunianya.

Sementara itu Onmyoji Tsuchi Mikado, peramal kepercayaan Bakufu Kamakura, melihat munculnya bintang baru, yang menandakan akan adanya masalah bagi keluarga Bakufu. Atas dasar ini, ayah Nagato, yang mempunyai tanda bintang didadanya ditangkap, sedangkan Nagato tidak dianggap karena masih kecil. Karena tidak sabar, Nagato menyusul ke kota hanya untuk menyaksikan mayat ayahnya yang telah dibunuh oleh Takatoki Hojo, pemimpin keluarga Kamakura saat itu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Qtacuek

0 komentar:

Posting Komentar

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel dari Qtacuek via email!

Entri Populer

Qtacuek© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com